Friday, February 20, 2009

Sony Ericsson C905

Sony Ericsson kembali meluncurkan telpon seluler canggih, yaitu SE C905. C905 memiliki semua fungsi yang dibutuhkan untuk menghasilkan foto yang sempurna, kontras dan cerdas menyeimbangkan cahaya dan warna. Telepon Cyber-shot™ C905 berkekuatan 8,1 megapiksel dilengkapi dengan lampu kilat Xenon dan selalu siap mengabadikan saat-saat terbaik dalam kehidupan Anda. Dengan kecermatan, warna asli dan Smart Contrast, C905 memang kamera luar biasa untuk mengabadikan saat-saat yang istimewa

Dengan C905, Anda memiliki alat penemu arah di saku; telepon seluler ini dilengkapi dengan aGPS built-in. Serahkan kepada Google Maps™ untuk memandu Anda ke tempat tujuan sehingga Anda tidak akan kesasar ke manapun Anda pergi.

Sony Ericsson C905 memiliki dukungan DLNA sehingga Anda dapat terhubung tanpa kabel ke perangkat elektronik lainnya via Wi-Fi. Melihat foto di TV, misalnya, tinggal hubungkan, duduk dan nikmati.

7 comments:

Anonymous said...

Wah hebat Sony Ericsson C905 ini

Anonymous said...

Sony emang gak ada mati nya deh... i like SE... blh tukar link mas? jika tidak keberatan.. thanks

HENDRO DARSONO said...

@Belajar dan Berbagi: Boleh saja, Mas.

i-mate seeker said...

i have this phone.

MISRAKANDI said...

Innalillahi wa Inna Ilayhi raaji’uun. HENDRO DARSONO telah meninggal dunia pada tanggal 30 Juni 2009. Semoga ALLAH SWT; menerima kontribusi amal-amal yang sangat bermanfaat bagi pembaca blog yang dimilikinya, mengampunkan segala dosa-dosanya, dan menempatkannya dalam pada posisi yang mulia di sisi-NYA.

sherkalim said...

it is realy good web site.any one can get information about new feature of computer


IT support blog.

Unknown said...

This is a smart blog. I mean it. You have so much knowledge about this issue, and so much passion. You also know how to make people rally behind it, obviously from the responses. Youve got a design here thats not too flashy, but makes a statement as big as what youre saying. Great job, indeed.
what is raid 5