Monday, February 18, 2008

Cartoonist

Sudah lama tidak berburu software. Kali ini saya menyempatkan diri untuk mencari software menarik di jagat maya. Akhirnya terdampar juga di situsnya vicman.net. Di sini saya menemukan sebuah software yang unik dan menarik, yaitu Cartoonist. Kenapa unik? Karena dengan menggunakan software ini Anda bisa mengubah wajah seseorang menjadi lucu, aneh, bahkan menyeramkan. Saya pernah mencoba software ini untuk mengubah wajah seseorang. Bayangkan saja... Hanya dalam hitungan beberapa detik saja wajah tersebut berubah menjadi seperti monster! Tentu saja saya tidak akan menampilkan gambar tersebut di sini. Sebagai gantinya, saya berikan contoh gambar bebek saja ya. Itu pun cuma sedikit sekali yang saya ubah. Lihat saja bagian kepalanya. Anda bisa berkreasi dengan imajinasi Anda sendiri. Yang jelas, jangan gunakan software ini untuk merusak foto teman-teman Anda, ok?

Cara menggunakan software ini sangat mudah. Anda hanya perlu meletakkan penunjuk mouse pada bagian gambar yang akan diubah. Lalu lakukan drag mouse ke bagian yang diinginkan. Sangat mudah, bukan? Jika Anda ingin mencoba, silahkan download di sini.

1 comment:

Anonymous said...

info software nya menarik mas hendo..bisa om coba nih. thanks ya :)