Sunday, July 22, 2007

Sony Ericsson K850i


Akhir-akhir ini perkembangan teknologi telepon seluler berjalan semakin pesat. Masing-masing produsen berusaha memanjakan customer-nya dengan fasilitas-fasilitas menarik.

Dalam waktu dekat ini Sony Ericsson akan meluncurkan handphone baru, yaitu K850i. Handphone ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti telepon, SMS, foto, video, musik, dan internet. Untuk foto, handphone dengan daya 5 megapixel ini tentunya tidak akan mengecewakan karena sudah setara dengan kamera digital. Hasil fotonya bagus, tajam, dan memiliki resolusi tinggi. Anda bisa mengirimkan foto-foto hasil bidikan Anda ke blog. Moment-moment penting dapat Anda abadikan dalam bentuk foto atau video. HP ini juga memiliki penstabil gambar dan video yang tentu saja bisa menjamin kualitas hasil yang lebih baik.

Lampu kilat Xenon juga disertakan sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Anda ingin mengambil gambar pada tempat-tempat yang agak redup.

HP seberat 118 gram ini memiliki memori internal sebesar 40 MB. Perluasan memori bisa dilakukan dengan menggunakan kartu memori terkecil di pasaran, yaitu Memory Stick Micro™ (M2™) dengan kapasitas hingga 1GB.

1 comment: